AWAL TAHUN PELAJARAN 2023-2024 BERSATU DALAM DOA SESUAI AGAMANYA MASING-MASING.

Mengawali kegiatan pembelajaran di SMP Negeri 1 Lumar tahun pelajaran 2023-2024 kami keluarga besar sekolah ini mengadakan doa bersama sesuai agamanya masing-masing. Yang beragama Islam mengadakan tausyah di mesjid Nurdatul Janah Doyot dipandu oleh pak Hafitzly, S.Sos, yang beragama katolik ibadat bersama di gereja katolik Santo Paulus stasi Lumar dipandu bapak Laurensius Leba, S. Ag, dan yang beragama Kristen ibadat bersama di ruang lab.IPA SMP Negeri 1 Lumar dipandu oleh Ibu Mery. S. Pd.K.
Kegiatan keagamaan ini dilaksanakan untuk meningkatkan iman dan taqwa sekaligus permohonan berkat Tuhan diawal masuk pembelajaran di sekolah. Berkat kesehatan, kemampuan kepandaian intelektual, kemampuan emosional yang berkarakter baik, sopan dan disiplin.Semoga Tuhan Yang Maha Kuasa mencurahkan berkat dan rahmat-Nya kepada semua warga sekolah yang ada di sekolah ini.
Kegiatan tersebut merupakan perbuatan baik yang seyogyanya diteruskan dari tahun ke tahun sehingga menjadi sebuah tradisi di SMP Negeri 1 Lumar Kabupaten Bengkayang Kalimantan Barat. Terima kasih kepada bapak Fransiskus Karsudianto, M. Pd Kepala Sekolah yang selalu mensupport kegiatan kerohanian ini.

Post a Comment

0 Comments