Rapat Pemilihan Pengurus Komite Sekolah Periode 2022-2025

Rapat pemilihan pengurus komite sekolah periode 2022-2025 berjalan lancar dan sukses. Sebelumnya ada kata pengantar yang disampaikan Bapak Kepala Sekolah Hadi Bronto Sudjoko, S. Pd. Dalam penjelasan beliau memaparkan tentang beberapa hal berkaitan dengan lingkungan sekolah, keamanan gedung sekolah dan perabot yg ada serta kekurangan guru di SMP Negeri 1 Lumar.
Sementara itu ketua komite sekolah yang lama periode 2017-2020 Bapak Garadus, A. Md menyampaikan terima kasih sekaligus permohonan maaf jika pemilihan pengurus komite sekolah, baru dilaksanakan hari ini kamis, 8 september 2022. Hampir 2 tahun ini fakum karena adanya pandemi covid-19 yang melanda kita semua.
Sementara itu antusias orangtua yang hadir sekitar 90% aktif mendengarkan arahan dan terlibat langsung dalam proses pemilihan pengurus baru periode 2022-2025.
Gambar diatas adalah tokoh masyarakat sekaligus kepala sekolah pertama SMP Negeri 1 Lumar periode 2002-2013 Bapak Edi Auwalin, S. Pd. Adapun ketua komite sekolah yang baru Bapak Marius dari dusun Sebol.Wakil ketua Bapak Yudas. Sekretaris Bapak Alberto Nurhakim dan Bendahara Ibu Titin. Semoga pengurus terpilih ini dapat bekerja sama dengan pihak sekolah utk membangun bersama dunia pendidikan di benua Lumar ini.

Post a Comment

1 Comments