RAPAT KOMITE SEKOLAH TAHUN 2023 DENGAN AGENDA PEMBANGUNAN GARASI SISWA

Komite SMP Negeri 1 Lumar mengadakan rapat bersama orang tua siswa dan seluruh dewan guru beserta staf. Kegiatan tersebut dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 26 Oktober 2023 mulai pukul 07.30 Wiba hingga pukul 11.00 Wiba. Rapat Komite SMP Negeri 1 Lumar membahas tentang program komite sekolah dan pada akhirnya disepakati bersama untuk membangun garasi sekolah khusus peserta didik.

Mengenai rencana pembangunan garasi, ketua komite Marius mengatakan bahwa sesuai dengan kesepakatan bersama, pembangunan akan dimulai bulan Februari 2024. Sambil menunggu action pembangunan tersebut, komite akan mengumpulkan sumbangan dana dari orang tua siswa mulai dari bulan Nopember 2023 hingga Januari 2024. Komite sekolah juga berencana akan menggandeng stake holder dari luar yang bisa memberikan sumbangsih dana demi memperlancar proses pembangunan. Ukuran garasi sekolah yang akan dibangun disesuaikan dengan kondisi keuangan yang terkumpul. 

Selain membahas agenda komite, dalam rapat tersebut kepala SMP Negeri 1 Lumar juga menyampaikan sosialisasi singkat terkait vaksin Japanese Enchepalitis (JE). Pserta didik SMP Negeri 1 Lumar akan diberikan vaksin oleh puskesmas pada hari Jumat tanggal 27 Oktober 2023. Saat penyampaian tersebut, seluruh warga sekolah termasuk orang tua dan wali siswa siap mendukung suksesnya vaksin JE. Vaksin JE diberikan untuk menangkal virus JE yang sedang marak ditularkan oleh nyamuk Culex. Virus ini bisa menyebabkan radang otak kronis yang berbahaya bagi kesehatan  mulai dari bayi hingga anak berumur 15 tahun. 


Post a Comment

0 Comments